6
Hari ini saya akan share Tips Mengecek Kecepatan Website/Blog .Mungkin kita ingin mencari tahu keceptan website/blog kita seberapa cepat ? dan seberapa lama ? . Kalo cepat ya alhamdulillah :v kalo lambat ya begitulah :'v . oke gak usah banyak kata-kata langsung aja kita menuju ke caranya :

Cara :
  • Kunjungi Website GTMetrix atau Google Page Speed
  • Ketikan nama Website/Blog sobat dikolom yang disediakan
  • Tunggu beberapa saat dan sobat bisa melihat seberapa cepatkan website/blog sobat dalam melakukan loading
Mungkin hanya itu saja :)



Post a Comment

  1. udah saya tes gan, lumayanlah kecepatan blog saya 88%

    ReplyDelete
  2. Ane coba dulu ah, gak yakin blog ane cepet :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, makannya di coba gan ^_^ :3

      Delete
  3. Salam kenal dan terima kasih atas artikelnya karena sangat sesuai dengan informasi yang saya butuhkan by
    Ide Bisnis Modal Kecil

    ReplyDelete

~ Berkomentarlah Dengan Sopan dan bijak
~ Dilarang Beriklan disini !!!

~ jika melanggar, komentar anda saya hapus ~

 
Top