0

Kali ini saya akan share bagaimana cara deface web dengan exploit Com_User pada Joomla. Sebenarnya tutorial ini sudah lama digunakan tetapi saya baru membuat artikelnya kali ini. Langsung saja saya share caranya dari pada kelamaan membaca tulisan saya yang masih awur-awuran.


Bahan-bahan yang harus disiapkan :

1. Exploit Com_User (Save dengan format html di komputermu)
2. secangkir kopi :v 

Exploit : /index.php?option=com_users&view=registration
1. Cari target mu di google dengan menggunakan Dork diatas, pastikan target anda Vuln, dan untuk mengetahui Vuln atau tidaknya Web itu  anda bisa mengetahui dengan menambahkan exploit /administrator.

Web Vuln : Show Image 
Web yang tidak Vuln :  Show Image

2. Sebagai contoh saya ambil target http://semarlife.com karena web ini termasuk kategori vuln . Masukan Exploitnya : http://semarlife.com/index.php?option=com_users&view=registration maka anda akan di bawa ke halaman registrasi.

3. CTRL +U pada halaman registrasi yang telah anda masukan exploit lalu CTRL + F cari kata 'hidden" lalu copy paste angka-angkanya seperti pada gambar berikut :
Show Image

4. Setelah anda copy buka file exploitcom_user.html yang telah anda simpan lalu isi data-datanya dengan tepat :
Show Image

5. Jangan lupa juga masukan code yang anda copy tadi:
Show Image

6. Setelah itu buka Explit.com_user.html nya  lewat browser (mozilla/Googlechrmo/Opera/dll) , klik register :
Show Image

7. Jika ada peringatan seperti gambar dibawah, usernamenya tinggal kamu rubah sesuka hatimu, dan passwordnya kamu samaain ^_^
Show Image

8. Sukses !
Show Image

9. Buka email , klik aktivasi
Show Image

10. Login Administrator :D http://semarlife.com/administrator :D

sekarang terserah deh mau di apain.. :D

Post a Comment

~ Berkomentarlah Dengan Sopan dan bijak
~ Dilarang Beriklan disini !!!

~ jika melanggar, komentar anda saya hapus ~

 
Top