0
  1. Daftarkan blog anda ke semua search engine ( google,bing,yahoo )
    Hal ini agar blog kita dapat terindeks atau ditempatkan di posisi 1 di search engine, sehingga bila ada yang mencari posting maka posting kita sudah termasuk di search engine tersebut dan inilah yang menyebabkan kenaikan pengunjung blog anda .
  2. Kecepatan loading blog
    Kalau loading suatu blog sangat lambat maka tidak menutup kemungkinan akan menyebabkan kemunduran traffik blog, bayangkan saja jika kita membuka sebuah blog tapi blog tersebut mengalami loading yang lama maka saya kira pasti anda akan malas untuk meneruskannya lagi bukan ? Dan untuk mengunjungi kembalipun sudah malas meskipun artikel yang akan dibaca cukup menarik dan apa yang dapat diharapkan dalam upaya untuk meningkatkan traffic blog menjadi hambar. Jadi usahakanlah memiliki blog yang loadingnya tidak lemot / tidak lambat.

  3. Keyword
    Buat artikel menggunakan keyword yang banyak dicari, sobat blogger bisa membaca artikel tentang cara memilih keyword untuk membantu anda menemukan kata kunci yang banyak dicari tersebut dan inilah yang menjadi kunci utama dari cara meningkatkan traffic blog. Optimasikan juga blog anda agar bisa menempatkan artikel anda menempati page 1 pencarian google. Penempatan halaman pertama blog kita inilah yang paling meningkatkan traffic blog dan tentunya juga yang paling sulit dilakukan.
     
  4.  Optimasi Seo Penting sekali suatu blog mengoptimasi seo blognya dengan baik sehingga perolehan traffic blog akan sangat terasakan oleh kita. Jika sobat blogger belum tahu cara mengoptimasi seo maka sobat bisa membaca artikel Cara optimasi Seo Onpage dan artikel Cara optimasi Seo Offpage

  5.  Update artikel rutin
    Salah satu yang menjadi daya tarik untuk meningkatkan traffic blog adalah adanya update artikel secara rutin, semakin rutin update artikel blog anda maka semakin banyak juga ragam kata kunci / keyword yang terdapat pada blog anda.
artikel ini saya copas dari : ICH-Team

Post a Comment

~ Berkomentarlah Dengan Sopan dan bijak
~ Dilarang Beriklan disini !!!

~ jika melanggar, komentar anda saya hapus ~

 
Top